Jumat, 04 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Assalamu'alaikum wr.wb

nama saya Dina nurmala sari,saya bersekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN .
 saya tinggal di Ds.sekarmulya Blok kr.anyar Kec gabuswetan Kab.indramayu provinsi jawa barat
saya anak dari dua bersaudara. kakak saya yang bernama yuni erni telah menikah dan mempunyai seorang anak yang bernama aurelia dan kakak saya yang kedua baru saja menikah
                      jarak antara rumah dan sekolah cukup dekat,saya hanya tinggal berjalan kaki menuju sekolah.  menurut saya bersekolah di smpn1gabuswetan sangat disiplin dan juga tertib.saya mempunyai seorang sahabat yang bernama alfiana & lili hardianti ,dia sangat baik kepada saya,dia juga sering membantu saya ketika saya diderita kesusahan , tapi menurut saya lili hardianti lebih baik dan lebih mengerti arti sahabat ,lili juga tidak pernah mengeluh ketika saya marah ataupun karena salah faham,dia selalu memaafkan saya .dia sangatlah baik ,kebaikannya tidak akan pernah saya lupakan .
          saya mempunyai hobi yaitu ketika pulang sekolah saya selalu mendengarkan musik kesukaan saya
setelah kegiatan tersebut saya membantu ibu saya merapikan rumah. saya  mempunyai cita-cita yaitu saya ingin sekali menjadi orang yang sukses.sukses dalam berkarya,pekerjaan dan sukses dalam hal lainnya. jika sudah sukses nanti saya ingin sekali membangun rumah untuk ibu saya, saya juga ingin menaikan haji ibu saya. mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan .                                                                                  


wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar